jump to navigation

Ponari sweat ditarik dari peredaran!!!! March 6, 2009

Posted by adimasmw in Uncategorized.
trackback

Kayaknya udah telat ngomongin ini, tapi gpp lah, soalnya sebelumnya saya posting juga tentang ini.

Akhirnya pihak kepolsisian kota jombang menutup juga praktik perdukunan oleh dukun cilik Ponari. Praktik perdukunan yang sudah berumur kurang lebih 2 bulan akhirnya ditutup, tepatnya hari sabtu tanggal 28 februari 2009, pihak kepolisian dibantu aparat terkait menutup praktik dukun cilik Ponari.

Tapi walaupun begitu masih saja ada orang yang berdatangan ke rumah ponari berharap mendapat berkah “Ponari sweat”. Selasa tanggal 3 maret polisi bertindak tegas, orang-orang yang masih berdatangan dan yang berkumpul di rumah ponari, akhirnya diusir dengan paksa. Sempat terjadi bentrok antara pihak kepolisisan dengan pasien-pasien ponari yang sudahberdatangan ke rumah ponari, tetapi akhirnya pihak kepolisian berhasil mengusir orang-orang yang masih mengharapkan tuah air “ponari Sweat”.

Walapun sudah ditutup, tapi sepertinya keluarga ponari masih teteap senang, gimana g seneng seelah membuka praktik selama 2 bulan penghasilan yang didapat ponari mencapai milyaran rupiah, dulu mah g kepikiran meureun orang tua ponari bisa megang uang milyaran (saya jg g kepikiran ketang megang uang milyaran, J), alamat ada OKB nih. Saya mah berdoa dan berharap penghasilan yang didapat itu bisa dipergunakan dengan sebaik-baiknya oleh orang tua ponari untuk kepentingan ponari dan lingkungannya, jangan sampai yang jadi ribut adalah orang tua ponari yang memperebutkan pundi-pundi uang yang didapat ponari. Rencanan membangun mesjid dari hasil praktiknya perlu diapresiasi (tapi itu halal g ya uangnya?).

Yaa mungkin ini semua adalah yang terbaik yang Allah berikan untuk semua, semoga kita semua bisa mengambil hikmah dari kejadian ini semua. Tapi yang perlu dipertanyakan juga bagaimana sikap kepolisian trhadap praktik dukun-dukun cilik lain yang mulai marak ketika berita ponari di blow-up oleh media, semoga polisi juga tegas, wallahu a’lam bisshawab

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: