jump to navigation

Palestina….. January 1, 2009

Posted by adimasmw in Misc.
Tags: ,
trackback

Satu kata untuk Israel…….Biadab!!!!!!!!!! aksi pembantaian Israel laknatullah di jalur gazza menghentak dunia, tidak hanya dunia Islam tapi juga dunia internasional. Aksi memprotes pembantaian tidak hanya dilakukan di Negara-negara Islam saja, tidak sedikt warga negara-negara berhaluan kiri juga melakukan demonstrasi menentang pembantaian ini. Tidak kurang seorang Mahmud Ahmaddinejad dan Hugo Chavez, yang memenag dikenal membenci tindak-tanduk penjajahan israel, mengutuk bhkan mencaci maki israel.

Memang aksi pembantaian biadab ini tidak bisa diterima oleh nalar yang sehat, serangan membabi buta terhadap rakyat palestina di jalur gaza telah membunuh lebih dari 300 jiwa rakyat palestina dalam 2 hari, jumlah ini hampir sebanding dengan jumlah jemaah haji Indonesia yang wafat selama 40 hari ibadah mereka di tanah suci. Walaupun klaim negera monyet ini hanya menyerang titik-titik yang mereka duga sebagai basis militer tapi sebenarnya mereka menyerang siapa saja yang terlihat dalam radar mereka.

Ratusan bangunan luluh lantak dihantam bom, rudal dan peluru tentara Israel. Mesjid, sekolah, rumah rata dengan tanah. Nyawa-nyawa bergelimpangan,anak-anak kecil menangis ketakutan, merana kehilangan orang tua mereka. Para ibu menangisi kematian anak-anak mereka, rumah sakit penuh dengan korban-korban luka.

Sangat disayangkan sikap mesir yang tetap bersikeras menutup perbatasannya dengan Israel sehingga para pengungsi yang tidak berdaya tidak bisa menyebrang ke mesir untuk mendapatkan perlindungan. Begitu pula dengan pemerintahan libanon yang 11-12 dengan mesir, sampai-sampai para pejuang Hizbulloh mendesak pemerintahan negaranya untuk membuka perbatasan libanon-israel agar para pengungsi yang membutuhkan bantuan bisa mereka tampung. Sikap negara-negara arab yang tidak tegas, hanya mengecam tindakan israel, dianggap banyak kalangan sebagai sikap banci, liga arab tidak berbuat sesuatu yang bermanfaat bagi rakyat palestina, mereka hanya mengeluarkan pengecaman. Kecaman saja tidak akan bisa membantu rakyat palestina, terbukti walaupun hampir seluruh negara mengecam tindakan israel, bangsa monyet ini seolah tidak mendengar, ibarat anjing menggonggong kafilah berlalu.

PBB yang katanya mempunyai power juga tidak mampu berbuat apapun, kecaman dari sekjen-nya Ban Ki Mon tidak membuat israel menghentikan serangannya, inisiasi PBB untuk membuat resolusi untuk israel sudah mereka utarakan, tapi apakah itu bisa bermanfaat, seharusnya mereka belajar dari pengalaman terdahulu, resolusi2 yang mereka buat untuk israel selalu terganjal oleh veto amerika serikat sebagai salah satu 5 anggota DK PBB yang berhak menggunakan veto. Bahkan ketika utusan israel yang saat itu sedang berpidato dihadapan sidang PBB menyobek veto untuk israel, PBB tidak bisa berbuat apa-apa, jadi apakah resolusi untuk israel yang sedang digagas itu akan bermanfaat, apakah jika resolusi terbentuk lalu israel tidak memenuhi resolusi itu akan membuat PBB mengambil kebijakan memerangi israel?saya kira tidak, lobi-lobi israel di PBB terlalu kuat, sehingga akan membuat resolusi PBB seperti macan ompong.

Yang sangat disayangkan juga sikap “presiden” palestina Mahmud abbas, bukannya mengutuk Israel dan memutuskan kerjasamanya dengan Israel dalam rangka “perdamaian”, dia malah menyalahkan Hammas atas apa yang terjadi pada rakyat gaza. Seharusnya perbedaan pandangan antara hammas dan fatah jika sudah menyankut rakyat harus lah di enyahkan, mahmud abbas memang pantas dijuluki “piaraan israel”. Sikap itu sama saja dengan sikap Negara dajjal amerika, yang memang memiliki sejarah yang sangat kental dengan dukungan terhadap israel, apapu yang mereka lakukan. Pemerintah negeri dajjal itu mengeluarkan pernyataan yang intinya menyalhkan Hammas atas pembantaian yang dilakuka itu, rupanya amerika ingin menggiring public pada suatu pernyataan bahwa hammas adalah biang masalah palestina selama ini.

Yang membanggakan dari kejadian ini adalah ketika negaranya diserang secara tiba-tiba dengan membabi buta, dan mengakibatkan kerusakan dan kerugian yang cukup besar tidak membuat nyali para pejuang Hammas ciut, seperti kisah perng uhud, ketika kalah di pertempuran uhud, hanya dalam waktu beberapa saat pasukan yang sudah kocar-kacir kembali terbentuk, lalu mereka mengejar pasukan quraish yang menyangka bahwa mreka sudah menang perang, pejuang Hammas membalas serangan israel dengan menembakan rudal ke israel yang menewasakn 1 orang dan melukai belasan lainnya.

Inisiasi untuk memberikan bantuan kepada penduduk jalur gaza mulai bermunculan, tidak hanya dari negara muslim negara-negara non muslim pun berlomba-lomba memberikan bantuan. Mulai dari obat-obatan, maknan, logistik sampai pada tenaga-tenaga manusia dari berbagai disiplin ilmu, bahakan beberapa orang menyatakan diri bersiap untuk terbang langsung ke palestina untuk berjihad bersama saudara-saudara mereka di sana.

Kepada seluruh umat muslim, ingatlah hadist nabi yang artinya “bahwa orang-orang muslim itu seperti satu tubuh, ketika bagian tubuh lain tersakiti maka tubuh yang lain juga akan ikut merasakan”, ketika saudara-saudara kita di palestiana sana sedang di dzhalimi maka kita juga harus merasakan seperti yang mereka rasakan, sehingga timbul sikap menentang ke dzaliman itu. Berbuatlah apa yang kita bisa untuk membantu saudara kita di palestina sana, jangan hanya mengecam. Bila kita kelebihan harta sumbangkanlah harta kita untuk meringankan beban mereka, jika kita sebagai konsumen, boikot produk amerika, bila pemerintah tidak bisa memboikot produk amerika, maka mulailah dari diri kita sendiri untuk tidak membeli dan meberitahukan pada orang-orang yang kita kenal untuk tidak membeli produk amerika, karena 1 rupiah yang kita belanjakan untuk produk amerika maka itu digunakan israel untuk membeli peluru untuk membunuh saudara-saudara kita di palestina sana perlu diketahui setiap tahunnya amerika serikat memeberikan bantuan dana jutaan dollar amerika untuk israel khsusunya untuk belanja di bidang militer. Bila kita hanya mempunyai sedikit harta minimal sumbanglah 1 dollar atau setara 10ribu per kepala untuk rakyat palestina, kita kenal gerakan ini dengan one man one dollar to save palestine, yang beberapa tahun lalu di kumandangkan oleh partai Islam yang memang peduli dengan perjuangan rakyat palestina,PKS. Bila kita ingin berjuang dengan fisik kita atau ingin mengamalkan ilmu kita untuk membantu rakyat palestina sebagai paramedis carilah organisasi yang bisa memberangkat kan anda kesana.

Terakhr marilah kita senantiasa berdoa untuk kemenangan dan keselamatan saudara-saudara kita di palestina sana, setiap habis shalat doakanlah mereka. Lakukan qunut nazilah setiap kita shalat, hadirkan rasa empati dalam diri kita bagaimana jika yang mendapat cobaan itu adalah diri kita atau bahkan saudara kita. Rasulullah bersabda “tidaklah beriman seorang muslim hingga dia mencintai orang lain seperti mencintai dirinya sendiri”. Bergeraklah, lakukan apa yang kita bisa untuk membantu saudara-saudara kita di palestina sana walau hanya dengan doa, tunjukan bahwa kita adalah satu tubuh, perlihatkan pada dunia bahwa Umat Islam masih mempunyai solidaritas yang tinggi. Beritahukan pada duina bahwa di suatu negeri yang bernama palestian penjajahan masih ada dan sedang terjadi……freedom for palestine, one man one dollar to save palestine, wallahu ‘lam bisshawab.

Comments»

1. dir88gun - January 13, 2009

Masalah persengketaan tanah antara warga Muslim & Yahudi di Pelestin bermula pada saat Daulah Khilafah Usmaniyah di Turki mengalami kehancuran akibat propaganda kafir Barat.
Hal tersebut kemudian dimanfaatkan oleh Teodhore Hertz dkk yang menghasut warga Yahudi agar menguasai tanah Palestin.
Cara paling efektif untuk menyelesaikan permasalahan tersebut adalah mengembalikan hak pengelolaan tanah tersebut kepada pemilik terakhir yang sah, yaitu Daulah Khilafah.
Tanah Palestin adalah tanah wakaf yang diserahkan secara ikhlas dari pemilik sebelumnya kepada Khalifah Umar ra. & kemudian dibebaskan kembali dari tangan penjajah oleh Khalifah Muhammad al Fatih.
Bisa saja saudara Muslim kita di Pelestin lari & mengungsi ke negara lain agar selamat, namun hal itu tidak mereka lakukan, karena mereka telah bersumpah untuk merelakan jiwa mereka guna melindungi tanah wakaf milik Daulah Khilafah, hingga Daulah Khilafah bangkit kembali.
Wahai Saudara Muslim di manapun juga, relakah kalian berlama-lama membiarkan penderitaan saudara muslim kita di Palestin terus berlarut-larut?
Wahai Saudara Muslim di manapun juga, marilah kita tegakkan Khilafah sekarang juga!
Agar Saudara kita, baik umat Muslim maupun Yahudi, dapat kembali berdamai seperti sedia kala!
Agar berbagai masalah yang melanda kita saat ini dapat teratasi!
Dan yang terpenting, agar hukum Allah dapat ditegakkan kembali di muka bumi ini!

2. ajie - January 15, 2009

memang benar bung,pernyataan presiden iran bahwa bangsa israel mesti dihapuskan dari peta dunia adalah sangat tepat! karena sampai kapanpun kata damai takan pernah ada dalam benak zionis israel,dan sejarah telah membuktikan bahwa pelanggaran2 yg terjadi israel lah memulai. ini adalah tanggung jawab kita bersama selaku muslim,untuk membela saudara kita di palestina!Allahu akbar!

3. Ahmad yani - January 19, 2009

Assalamu’alaikum…
ALLAHU AKBAR…
ALLAHU AKBAR…
ALLAHU AKBAR…
Israel biadap,israel bangsat,israel bajingan,israel laknatullah.tiada negara y lbh hina n sangat bernajis dr israel n amerika.mrk akn merasakan turun@ laknat dr ALLAH,bagaikan pembantaian tentara bergajah oleh burung2 ababil utusan ALLAH.bagi saudara2qu,mari kt bantu warga palestina dr segi apapun.krn mrk adalah satu jiwa dgn mrk.inilah waktu berjihat n inilah waktu cg umat islam tuk menunjukkan taring n kerjasama@ dlm menghapus kaum kafirun di muka bumi ini tuk selama@.Amiiiiin…ALLAHU AKBAR…

4. masamudamasakritis - June 11, 2010

save palestina.kami juga nulis artikel tentang palestina. judulnya “aku anak palestina” liat aja di sini lngng klik aja
http://masamudamasakritis.wordpress.com/2010/06/09/aku-anak-palestina/
jgn lupa tinggalkan komentar juga ya…!!

5. ugenk3alqhuroba - August 22, 2010

sebenarnya kita umaty muslim tertipu oleh hizbulloh hizbusyeton munafik kafir syiah dari iran.mereka berperang di belakang pejuang hamas dan pejuang al qasam.hizbusyeton syiah selalu mengklaim bahwa dia yg berperang melawan israel kenyataanya dia yg menghancurkan masjid2 sunni membunuh pemukiman sunni dgn tangan yahudi israel keparat kao hizbusyeton syiah iran israel yahudi fuck you ………..buat elo yg masih awam cuma bisa demo teriak2 tanpa ilmu belajarlah.fr ugenk ………ugenks.batamcity@gmail.com
youtube…….ugenk3alqhuroba


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: