jump to navigation

The Meanings of Atha November 8, 2008

Posted by adimasmw in Uncategorized.
trackback

Atha adalah Perjuangan

Perjuangan seorang ummi membesarkannya dengan telaten selama 9 bulan didalam kandungannya, perjuangan hidup dan mati ummi-nya ketika melahirkannya dengan susah payah, perjuangan abi-nya untuk memenuhi kebutuhann ruhiah dan duniawi-nya, perjuangann orang tua-nya mendidik dan membesarkannya agar menjadi manusia yang berguna bagi Agama-nya..

Atha adalah Amanah

Amanah yang yang harus kami jaga, amanah yang harus kami didik, amanah yang harus kami bina agar menjadi manusia yang berguna. Amanah yang berat yang kelak kami akan dimintai pertanggung jawabannya.

Atha adalah Doa

Harapan kami sebagai orang tua agar bisa menjadikan-nya seorang mujahidah dakwah, seorang mujahidah fi sabilillah, seorang yang berjuang untuk tegaknya kalimat Allah di muka bumi ini, seorang yang bias mengangkat derajat kedua orang tuanya di akhirat nanti dengan ke shalihannya.

Atha adalah Cinta

Cinta yang InsyaAllah senantiasa akan kami curahkan dalam setiap aspek dari kehidupannya, cinta yang besar dari kami berdua.

Atha adalah menjadi lebih baik

Sudah merupakan suatu fitrah bagi orang tua yang “sadar” untuk menjadikan anaknya menjadi seorang yang lebih baik dalam segala hal dari orang tuanya, ebih baik dari segi Agama, ekonomi, pendidikan, akhlak dan hal-hal positif lainnya.

Akan tetapi apakah harapan2 itu akan terlaksana bila anak kita tidak mempunyai uswah atau teladan yang baik dalam kehidupannya. Tidak dipungkiri orang tua adalah manusia yang pertama kali akan dijadikan panutan oleh anak-anaknya, dengan lahirnya seorang Atha kami berdoa dan berusaha untuk menjadi manusia yang lebih baik dalam berbagai hal positif agar kelak Atha bisa menemukan teladan awal yang baik dalam kehidupannya, yang akhirnya bisa mengantarnya meneladani manusia paling mulia di muka bumi ini Muhammad SAW.

Atha adalah buah cinta kami yang berharga, hasil perjuangan kami yang bermakna, harapan kami yang utama,. Selamat datang di dunia ini atha-ku tersayang, cinta ummi+abi, perjuangan ummi+abi, dan harapan ummi+abi, InsyaAllah saat ini,( karena pada masa yang kan datang kau akan berbagi dengan adik-adikmu), akan dicurahkan sepenuhnya untuk yang terbaik bagi mu, hanya untukmu anak-ku tersayang

ATHA NAILATUL IZZAH…………………..

(KiaraCondong, november 2008)

  • NB: ga da kaitannya sama keperawatan, numpang nulis aja disini………..(gpp lah da punya saya ini blog-nya hehehehehe…..), mu liat foto2nya juga boleh ada di “my little atha”

Comments»

1. Ge - November 12, 2008

wah syukur deh mas
sekarang udah punya momongan
jd pengen buru2 nyusul nh hehehe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: