jump to navigation

Majalah/Jurnal Keperawatan Gratis May 30, 2008

Posted by adimasmw in Informasi.
Tags: , , , , , ,
trackback

Majalah Keperawatan Gratis

Buat teman-teman yang pengen dapet sampel majalah/jurnal keperawatan gratis bisa didapat di LWW.COM, beberapa sampel majalah/jurnal keperawatan bisa didapat disini, mulai dari journal HomeHealthCare, CriticalCareNursing, Nursing2008, Wound Ostomy and Incontinance Nursing (WOCN), Advance Emergency Care Nursing, dll. Hampir semua sub-ilmu di bidang keperawatan ada jurnalnya dan kita bisa meminta sampelnya secara free alias gratis. caranya, masuk LWW.COM, terus di tab sebelah atas pilih tab “periodicals”, terus di bagian utama, pilih “request trial issues”, tinggal pilih deh mana yang meu diminta. kalo mu lebih cepet klik disini aja.

Dari sekian banyak journal yang ditawarkan, kita tinggal milih, jurnal mana aja yang kita pengen, mau satu, tiga, 10 atau semua sampel bisa kita dapet (kalo ga malu🙂 ). Setelah memilih jurnal yang kita inginkan, kita diminta mengisi alamat lengkap untuk tujuan pengiriman majalah, setelah itu tinggal kita tunggu aja 2-4 minggu lagi Insya Allah kiriman majalah dateng ke rumah. Sejauh ini saya udah dapet 7 kiriman free journal sampel. Tapi kurang lebih 1-2 minggu kemudian kita bakal dapet kiriman surat yang isinya menawarkan untuk berlangganan jurnal yang kita minta sampelnya secara gratis itu, kalo kita berminat berlangganan, tinggal kirim balik itu surat ke alamat yang tertulis disana, beserta uangnya tentunya. Tapi kalo kita pikir kemahalan atau kurang tertarik kita bisa kirim lagi surat yang kita dapet terus pilih opsi yang menyatakan kita tidak akan berlangganan, terus sebutin alesannya, kalo sekiranya ribet, tinggal e-mail aja admin lww.com nya, bilang kita ga bakal berlangganan, kalo saya sih alesannya terlalu mahal.🙂

Selamat mencoba ya, kalo tips diatas ma’nyusss kasih koment ya,🙂

Comments»

1. Aa Gun - June 7, 2008

Ass. subhanallah blognya bagus akh…keep dakwah beautiful🙂

2. septian - August 25, 2008

thank you. I from Indonesia. I am from north sumatera and i am student of university of nothr sumatera. i am very happy to hear that on free nursing magazine. Thank you. bye.. bye..

3. adimasmw - September 10, 2008

ur welcome septian, i hope this information is worth for u

4. ima - September 27, 2008

Alhamdulillah
terima kasih atas infonya moga2 anda mendapat pahala dari Allah SWT.
tp berapa ya harga per jurnal ?.dan pake bahasa apa?

5. adimasmw - October 7, 2008

per jurnalnya lupa lagi saya teh, tapi kalo g salah sih belinya paketan, terus bahasanya bhs inggris

6. arifin - November 7, 2008

makasih telah memposting materi yang bagus…terus maju..

7. blog.ilmukeperawatan.com - November 23, 2008

thanks informasinya…ini sangat bermanfaat,….maju terus perawat indonesia…
makasih…

8. syaukani - February 6, 2009

gw nie s’org perawat…

gw bingung nie untuk memberikan asuhan keperawatan d rmh skt t4 krj gw saat nie….

dengan peraturan pemerintah yang ada semuanya jd terbebani …

dan orang2 yg serakah dengan uang…

coz t4 krj gw semua tindakan dihitunng ada pulus nya…

jd lo kta krj selalu ada uang n perebutan pun terjadi…

mo gak krj d bilang malas

tp lo rajin di bilang ngejar duit

9. adimasmw - February 23, 2009

kalo kita mikiran perkataan orang lain g bakal ada abisnya, sudah fitrah nya kehidupan, dalam segala hal selalu aja ada yang pro dan kontra, bahkan dalam hal yang sudah jelas pun.
jadi g usah mikirin perkataan orang, toh yang penting itu niat kita ketika melakukan tugas itu. kalo kata pepatah mah, “anjing menggonggonh kafilah berlalu”

10. v3 - March 5, 2009

tolong dounk carikan jik tentang hubungan cuci tangan dengan diare
nti krim ke mail key thankz

11. ahlihipnotis - April 30, 2009

Bisa terus dapat ya samplenya klo beda2 gitu jenisnya,good..good

12. fanni jao - June 5, 2009

Wah subhanallah, terima kasih atas informasi jurnal & majalahnya. ini yang saya cari sejak kemarin2. kalau boleh tahu, bapak apakah juga seorang perawat?

13. adimas - June 12, 2009

betul saya juga perawat mba🙂

14. ahmad - June 28, 2009

Mas,,, boleh inta tolong gak??
tolong cariin jurnal promosi keperawatan dunk as? nuat tugas d kampus aq. aq kesulitan nyarinya.
sebelumnya makasih ya, tolong secepatnya dibales di email aq aja.

15. nailatulizzah - July 6, 2009

jurnal promosi keperawatan???promosi kesehatan meureun

16. fanni jao - August 2, 2009

Assalamualaikum.
Terima kasih atas informasinya. Sya sudah mencoba, dan bbrp waktu yg lalu telah dikirim ke rumah. Lalu sy juga dikirimi surat untuk berlangganan seperti yang bapak sebutkan. Nah, yg saya bingungkan, apakah jurnal yg tidak jadi kita pesan juga harus dibalikin?

Terima kasih banyak atas jawabannya.

17. aidmas - August 25, 2009

maaf baru dibales mba, g usah dikembaliin jurnalnya simpen aja, mba tinggal kirim email ke lww, bilang aja g berniat buat langganan, alesanny apa aja, kalo saya bilangnya kemahalan🙂

18. OLDI REMBET - August 26, 2009

LuarrrrrrrBIASA…berkat bog ini, saya sudah mendapatkan kiriman jurnal dari LWW!!! FANTASTIC….Thanks for you….

19. adimas - September 2, 2009

iya samasama, semoga bermanfaat🙂

20. lodung - November 11, 2009

makasih atas infonya,….
saya coba dulu y,hehehe

adimasmw - August 15, 2010

silahkan dicoba, kalo udah bisa jangan lupa coment ya supaya yang lain juga pada yakin bisa dapet hehehe

21. Andan Firmansyah - December 15, 2009

terimakasih yah, saya udah coba buktikan dari beberapa bulan kemarin dan berhasil… dapat tiga julnal critical care gratis.. thanks infonya….
ada cara lebih cepat untuk membalas kalo kita gak mau langganan yaitu dengan cara kirim e-mail ke lww. berhasil…

adimasmw - August 15, 2010

sip, semoga bermanfaat jurnalnya mas ya🙂

22. edita revine s - June 8, 2010

mawu dong jurnal atau majalah gratis

adimasmw - August 15, 2010

silahkan mba, tinggal dicoba, ikuti aja , InsyaAllah dapet🙂

23. Sartika Kristiani - August 14, 2010

Sehubungan dengan niat kami ingin berlangganan Jurnal Keperawatan. Mohon dikirimkan Judul-judul Jurnal Keperawatan Yang tersedia. Agar kami bisa memilih judul mana yang di inginkan. Atas kerja samanya kami ucapkan terima kasih.

adimasmw - August 15, 2010

mba bisa coba langsung aja berkunjung ke websitenya di lww.com, soalnya banyak banget mba list nya …

24. deimazh - November 13, 2010

mau donk jurnal gratis???

adimasmw - November 20, 2010

iya silahkan, caranya tnggal dibaca diatas, petunjuknya lengkap ko🙂

25. ari wahyudin - November 14, 2010

gimana carannya buatt dapet jurnal gratis itu?

adimasmw - November 20, 2010

caranya tnggal dibaca diatas, petunjuknya lengkap ko🙂

26. Isnain Prayogo - November 14, 2010

bagaimana cari materi tentang tren isu pelayanan keperawatan

adimasmw - November 20, 2010

waduh klo itu saya blm tau, tp klo g salah di website yg saya sebutkan diatas juga ada ko

27. ADIRMAN LAFAU - March 25, 2011

trimsss ,aku MAHASISWA KEPERAWATAN UNPRI MEDAN, saya akan mencobax apa benar

28. rizki_bandung - July 14, 2011

ga ada gimana caranya sih ga ada periodical? bisa bantu gak buat minta jurnalnya? sebab butuh buat penelitian? thnks

adimasmw - October 7, 2011

klo periodical mah ahrus beli berlangganan kang, silahkan dbaca aja tatacaranya di web nya kang🙂

29. dedy - November 22, 2011

g da yg gratis….
kecewa…huft

30. Ferni jariyani - November 23, 2011

Gw pgen donk jurnal it,cranya gmana?mhn d jwb y

31. meyla - December 7, 2011

Seeeppp..mksh infonya

32. warih - March 24, 2012

cari jurnal tentang kompetensi perawat … pleace.!!!

33. asuhan keperawatan NANDA - May 26, 2012

bagus infonya nehh…
boleh dicoba kayaknya….
salam sejawat….

34. anha - June 15, 2012

aku dah cba buka webnya tap kok g da ya tulisan periodicalsnya??? jadinya g nemu gmn crax klo mw dkirimin jurnal grtis…:(

35. Lale Ulfia Prihatini - December 4, 2012

mahasiswi keperawatan STIKES YARSI Mataram hadiiirr,,, dah ta coba pi gak da tulisan periodicalx.. emg dsarx sy yg gaptek kali yah😦

36. neng - May 7, 2016

assalamualaikum. saya mau nanya bagaimana caranya agar bisa mendapatkan jurnal keperaawatan secara gratis


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: